Friday, May 8, 2015

TipsKarir.Com

TipsKarir.Com

Link to TipsKarir.Com|Contoh Surat Lamaran Kerja|Contoh CV

Tips Mempercepat Klaim Asuransi Bagi Karyawan

Posted: 08 May 2015 04:56 PM PDT

Tips Mempercepat Klaim Asuransi  – Pada dasarnya tujuan kita memiliki asuransi ialah jaminan perlindungan atau bantuan saat dibutuhkan. Namun itu hanya bisa kita dapatkan dan terwujud melalui proses klaim dan pada nyatanya tidak sedikit terjadi, kendati Anda mempunyai hak untuk klaim tapi terkadang karena hal-hal tertentu sehingga proses klaim menjadi berbelit-belit dan bahkan ditolak. Hal ini lebih banyak diakibatkan, calon nasabah asuransi kurang memahami produk asuransi atau oknum agen asuransi yang berpikir hanya keuntungan dan tidak menyampaikan informasi produk secara detil

Jika Anda sebagai karyawan tentu menginginkan klaim asuransi Anda lancar, pastikan klaim Anda lancar dan cepat dengan tips ini ;

  • Simpan nomor kontak agen asuransi yang sebelumnya menawarkan dan berhubungan dengan Anda. Ini akan sangat berguna jika saat Anda harus segera menghubunginya untuk mempercepat proses klaim.
  • Cermat dan Penuhi semua persyaratan. Persiapkan polis sejak awal, tanda pengenal hingga surat keterangan lainnya yang sudah di photo copy.
  • Pahami produk dan pastikan klaim tersebut memang memenuhi standar klaim serta tidak melanggar klausul pengecualian.
  • Jika terjadi insiden atau kecelakaan yang tidak terduga, baik banjir, kecelakaan, atau apapun maka ambil foto sebanyak-banyaknya sebagai barang bukti Anda untuk pengajuaan klaim.
  • Ingat, Usahakan agar tidak memindahkan barang Anda yang rusak (yang diauransikan) samapi pihak asuransi melakukan survei.
  • Jangan lama menunda, lakukanlah klaim secepatnya setelah terjadi insiden. Kalau tidak memungkinkan untuk diproses secepatnya, misalnya oleh karena mobil terjebak banjir, maka Anda dapat melaporkannya lebih dulu ke agen asuransi.
  • Jangan sesekali Anda lakukan kecerobohan atau perbuatan yang disengaja, maka hindari menerjang banjir sebab klaim Anda bisa ditolak. Klaim banjir berlaku untuk kendaraan yang biasanya untuk kendaraan yang hanya terendam di garasi ataupun di lokasi penyimpanan standar.
  • Jika mobil terendam banjir, usahakan jangan mencoba-coba untuk menyalakan mesinnya. Jadi lebih baik membiarkannya dibawa oleh mobil derek perusahaan asuransi. Mobil yang mesinnya terendam air dan tercampur dengan dengan oli akan rusak saat dinyalakan. Inilah yang sering disebut sebagai “water hammer” dan pastinya tidak ditanggung oleh perusahaan asuransi.

Contoh Surat Lamaran Kerja Pramuniaga Di Perusahaan Ritel

Posted: 08 May 2015 04:28 PM PDT

Contoh Surat Lamaran Kerja Pramuniaga – Menjadi karyawan di perusahaan ritel yang bergerak dalam bidang jual-beli seperti mini market, supermarket hingga level mall setidaknya memerlukan beberapa kriteria yang cukup identik, yakni penampilan menarik, memiliki kemampuan komunikasi yang mumpuni hingga rela berkostum seragam sesuai anjuran perusahaan. Seakan telah menjadi ciri khas tersendiri, jadi seorang pelayan Pramuniaga/ SPG  sebuah perusahaan ritel yang bergerak di bisnis penjualan barang dan produk makanan/ minuman.

Apakah Anda tertarik bekerja sebagai karyawan perusahaan ritel?, Jika Anda tertarik dan mempunyai antusias maka mulailah dengan langkah awal yang baik. Siapkanlah dokumen lamaran kerja yang sesuai dengan kebutuhan maupun kualifikasi. Selain itu, buatlah sebuah surat lamaran kerja yang menarik sebagai permohonan kerja tertulis yang mampu memberikan rasa antusias dan percaya diri terhadap kompetensi Anda. Sebagai nilai tambah cobalah membuka referensi tentang Contoh Surat Lamaran Kerja Pramuniaga yang baik.

Jangan tunggu lama lagi, silakan perhatikan Contoh Surat Lamaran Kerja Pramuniaga ini;

Jakarta, 04 Maret 2015

Kepada Yth,
Direktur Personalia
PT. Indomarco Prismatama
Jl. Terusan AngkasaB2. Kav-1. Gunung Sahari, Kemayoran. Jakarta 10610
di- Jakarta

Hal : Lamaran Kerja Pramuniaga (PRM)

Dengan hormat,

Bapak Rudy Hartono, kepala cabang Indomart Jakarta Timur, yang merupakan sahabat dari orang tua saya, menyarankan untuk menulis surat kepada bapak, mengenai kemungkinan adanya kebutuhan karyawan baru sehubungan dengan posisi Pramuniaga di perusahaan Anda. Bilamana benar informasi ini, sudilah kiranya Bapak memberikan kesempatan kepada saya untuk mengisi kebutuhan tersebut.

Seperti tertulis dalam resume terlampir, saya adalah lulusan Sekolah Menengah Kejuruan jurusan Manajemen Bisnis tahun 2014. Saya telah bekerja paruh waktu selama 6 bulan terakhir sebagai Pelayan salah satu Minimarket di wilayah Jakarta Timur.

Dengan penampilan menarik yang saya miliki, kondisi kesehatan yang sempurna serta mampu berkomunikasi dengan bahasa Indonesia dan menguasai komputer khususnya Microsoft office. Selain itu saya bersedia menggunakan kemampuan saya tersebut untuk penjualan.

Saya sangat ingin untuk bertemu Bapak dalam suatu kesempatan wawancara, dimana saya dapat menjelaskan kemampuan serta potensi diri untuk mencapi target yang diinginkan secara lebih mendalam. Saya dapat dihubungi di nomor 081310xxxxxx.

Atas perhatiannya, saya sampaikan terima kasih.

Hormat Saya,

Anggita Putri

No comments:

Post a Comment