TipsKarir.Com | ![]() |
- Contoh Surat Lamaran Bahasa Inggris Housekeeping Hotel Berbintang
- Membongkar 7 Rahasia Soal Psikotes Bank BRI Bagian Teller dan CS
- Tips Membuat Surat Lamaran Kerja yang Benar Beserta Contoh
- Cara Sukses Mengirim Surat Lamaran Kerja Online
- Disini Contoh Surat Lamaran yang Baik Untuk Melamar Kerja
- Cara Tepat Mengatur Surat Lamaran Kerja di Ms. Office
- Membuat Surat Lamaran Kerja Profesional yang Kreatif Dengan Cara Ini!
- Trik Menjadi Customer Services yang Baik Cara Sopir Angkot
Contoh Surat Lamaran Bahasa Inggris Housekeeping Hotel Berbintang Posted: 27 Feb 2015 04:45 PM PST Contoh surat lamaran kerja bahasa Ingrris Housekeeping pada dasarnya bisa anda pergunakan untuk berbagai perusahaan, selain hotel berbintang juga bisa untuk hotel kelas melati, cafe, wahana wisata yang menyediakan tempat menginat, pelayaran hingga kapal pesiar. Disaat anda menguasai bahaha Inggris, tentu saja sebuah surat lamaran kerja bahasa Inggris akan menjadi skill khusus yang bisa menjadi nilai tambah. Baca juga artikel: Contoh Terbaru Surat Lamaran Kerja Bahasa Inggris dan ArtinyaNah, bagi anda yang ingin menjadi Houskeeping di sebuah hotel, siapkan berbagai persyaratan lamaran kerja anda terlebih cara membuat cv yang baik jugan mempelajari cotoh surat lamaran bahasa Inggris housekeeping. Peluang menjadi Housekeeping masing terbuka lebar loh..!. Kini bisnis perhotelan di Indonesia semakin tumbuh pesat, guna menyiapkan tempat menginap yang bersih serta nyaman bagi para tamu, sebagian besar Hotel membuat sebuah Housekeeping Departement yang khusus bertugas dan bertanggung jawab untuk mengatur, menjaga serta merawat kebersihan kamar tamu yang menginap. Sebelum anda melihat contoh surat lamaran kerja bahasa Inggris Housekeeping di bawah ini, sebaiknya anda pelajari dulu tugas pokok menjadi seorang Housekkeeping. Housekeeping Department yang khususnya room section, memiliki bertanggungjawab terhadap pemeliharaan kamar tamu hotel yang meliputi kerapian, keindahan, kebersihan dan kenyamanan tamu di hotel. Disamping berbagai unsur penting tersebut, pihak tata graha yang khususnya sebagai seksi kamar, dituntut untuk memberikan pelayanan sebaik-baiknya sehingga tamu merasa puas selama tinggal di hotel juga menjadi pelanggan yang tetap (repeat guest). Contoh surat lamaran kerja bahasa Inggris Housekeeping : ———————————————— To: HRD Division Dear Sir/ Madam, Please regard this as application fot position of Housekeeping Staff The Hilton Hotel. I am intersted in applying fot the position and would hinghly appreaciate it, if could consider my application. My name is Randy Prahardika, I am a 22 years old single man, graduates Diploma in Akademi Perhotelan Bandung. I was able to speak English, besides since 2014 I have working at Villa Puri Teras as same as Housekeeping. I am hard worker person, willing to work with full dedication anda responsibility as a team as well as an indivisual player. I believe that my qualification meet your requirements for this position. I would like greatly appreaciate any given oppurtunity to convince you that my service would be an asset Your hotel company. I an available for interview any time. I can be contract most easly on the mobile phone number 085221456654. Bandung, February 28th 2015 Randy Prahardika |
Membongkar 7 Rahasia Soal Psikotes Bank BRI Bagian Teller dan CS Posted: 27 Feb 2015 04:35 PM PST Minat menjadi kerja di Bank BRI?. Mau punya gambaran contoh soal psikotes bank BRI?, buat anda anda yang tertarik, inilah rahasia soal psikotes bank BRI untuk posisi Teller maupun Costumer Service.
|
Tips Membuat Surat Lamaran Kerja yang Benar Beserta Contoh Posted: 27 Feb 2015 03:30 PM PST Contoh surat lamaran kerja – Melamar kerja adalah suatu hal yang sudah pasti dilakukan oleh setiap orang setelah selesai menempuh pendidikan kuliah atau sekolah menengah untuk mendapatkan suatu pekerjaan yang menjadi tujuan utama selama menempuh pendidikan. Saat melamar kerja, ini bukan hal yang spele. Bersaing untuk menyisihkan sekian orang untuk mendapatkan pekerjaan juga bukanlah hal yang mudah. Memikirkan bagaimana caranya untuk bisa mendapatkan perhatian dari perusahaan dari sekian pelamar dengan menghadapi berberapa tes yang harus akan dihadapi menjadi hal yang harus Anda pikirkan. Terutama di tahap awal ini, masih banyak pesaing dimana Anda hanya mengandalkan berkas lamaran kerja untuk bisa menarik perhatian dari pihak perusahaan. Ditahap awal ini, yang menjadi ketertarikan dan perhatian pihak perusahaan, selain dari kualifikasi yang sesuai dan potensi diri yang dimiliki, berkas lamaran yang baik dan benar menjadi faktor pendorong untuk membawa pihak perusahaaan ingin mengenal data diri Anda. Dari itu buat menarik pihak perusahaan dengan membuat lamaran kerja yang baik dan benar. Khusunya dalam membuat surat lamaran kerja yang menjadi awal nilai ketertarikan pihak perusahaan terhadap data diri yang Anda berikan. Untuk membuat surat lamaran kerja ini memang tidak mudah, tetapi jika Anda mengetahui hal apa yang harus dimiliki dalam sebuah surat lamaran kerja yang baik dan benar serta Contoh surat lamaran kerja, itu akan memudahkan Anda dalam pembuatan surat lamaran yang Akan Anda lakukan saat ini. Untuk itu, disini tipskarir akan berbgai mengenai beberapa hal yang perlu Anda perhatikan dalam pembuatan sebuah surat lamaran kerja beserta contohnya, sebagai tips untuk membantu persiapan Anda dalam membuat surat lamaran kerja
Cotoh Surat Lamaran kerja Bandung, 4 Maret 2014 Kepada : Perihal : Lamaran kerja Dengan Hormat Untuk melengkapi data yang diperlukan, berikut saya lampirkan beberapa CV sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu Pimpinan : Demikian surat lamaran ini saya buat dengan sebenarnya dan atas perhatian serta kebijaksanaan Bapak/Ibu pimpinan saya mengucapkan terimakasih. Hormat saya Ahmad Sanusi Semoga apa yang saya berikan untuk pembuatan surat lamaran kerja serta contoh surat lamaran kerja diatas, bisa bermanfaat untuk Anda yang akan melamar kerja. Salam sukses |
Cara Sukses Mengirim Surat Lamaran Kerja Online Posted: 27 Feb 2015 03:25 PM PST contoh surat lamaran kerja online kini telah dilakukan oleh beberapa perusahaan untuk lebih memudahkan setiap pelamar khususnya bagi mereka pelemar kerja yang berada jauh dari lokasi perusahaan yang menyediakan lowongan kerja. Banyak keuntungan yang diberikan dalam pengirim lamaran kerja online ini, tidak hanya dirasakan oleh pelamar, tetapi untuk perusahaan sehingga kini banyak perusahaaan yang lebih memilih cara pengirim lamaran kerja secara online dibandingkan cara mengirim lamaran kerja via pos. Biasanya permintaan untuk pengiriman lamaran kerja online ini dilakukan oleh perusahaan ternama dengan posisi yang banyak diminati setiap pekerja, tetapi sekarang hampir setiap perusahan mengambil cara ini untuk pererutan karyawan baru yang akan dilakukan. Membuat lamaran kerja via online dengan lamran kerja via pos dalam segi penulisan lamaran kerja itu tidak ada perbedaan. Yang membedakan untuk mmenjadi perhatian dalam lamaran kerja ini yaitu cara untuk pengiriman lamaran kerja yang Akan dilakukan. Seperti halnya kalau untuk pengiriman lamaran kerja via pos mungkin Anda hanya akan memperhatikan alamat yang harus ditulis dengan tepat dan jelas pada amplop lamaran kerja, tetapi untuk pengiriman lamaran kerja online ini, perlu Anda mengetahui beberapa poin yang harus Anda lakukan agar lamaran kerja yang diberikan dapat diterima dengan baik oleh perusahaan. Untuk-poin-poin yang harus menjadi perhatian Anda dalam lamaran kerja online, berikut ini poin-poinnya
Itulah poin-poin yang harus menjadi perhatian Anda ketika akan melamar kerja online. Dengan memperhatikan poin-poin tersebut maka lamaran kerja yang Anda buat akan sampai ke perusahaan dengan tepat. Semoga apa yang saya bagikan ini bisa bermanfaat dan salam sukses – Contoh surat lamaran kerja online |
Disini Contoh Surat Lamaran yang Baik Untuk Melamar Kerja Posted: 27 Feb 2015 03:20 PM PST Contoh surat lamaran kerja – Di awal langkah ini, hal penting yang harus dilakukan saat akan melamar suatu pekerjaan yaitu Anda harus bisa membuat lamaran dengan baik dan benar. Memberikan informasi data yang menarik perhatian pihak perusahaan, dengan penulisan surat lamaran yang benar itu menjadi poin keberhasilan untuk penyeleksian surat lamaran kerja yang akan Anda lewati di tahap awal ini. Untuk bisa lolos seleksi ditahap awal melamar kerja, lamaran kerja adalah berkas yang menjadi penentu tiket Anda atau setiap pelamar untuk bisa mendapatkan peluang pekerjaan. Dari itu berkas lamaran ini harus dibuat dengan baik dan benar. Buat Anda yang baru lulus sekolah dan pertama kali melakukan lamaran kerja, pastinya masih merasa bingung untuk pembuatan surat lamaran yang harus dilakukan, agar surat lamaran kerja yang dibuat bisa diterima oleh perusahaan. Nah, untuk membuat lamaran kerja sebaiknya lakukan secara bertahap mulai dari surat lamaran kerja yang menjadi berkas lamaran paling awal yang akan dilihat oleh penyeleksi lamaran kerja. Jika sudah membuat surat lamaran baru Anda persiapkan berkas lamaran lain. Untuk membuat surat lamaran kerja berikut saya berikan sebuah contoh surat lamaran kerja yang baik untuk membantu Anda yang kini masih merasakan kebingungan dalam pembuatan sebuah surat lamaran kerja Contoh Surat Lamaran Kerja Manado,24 April 2014 Kepada : hal : surat lamaran pekerjaan Dengan hormat, Sesuai dengan Informasi yang di dapat pada tanggal 23 April 2014 dalam situs lokerpedia.com bahwa perusahaan PT.Utama jaya membutuhkan tenaga kerja baru untuk bagian Back Office, dengan surat lamarn ini saya bermaksud untuk bisa menempati posisi tersebut. Untuk bahan pertimbangan, saya lampirkan beberapa berkas sebagai berikut: Saat ini kondisi saya dalam keadaan sehat, memiliki kemampuan dan pengalaman yang cukup baik untuk bisa menangani pekerjaan posisi Back office yang perusahaan Bapak/Ibu pimpin butuhkan. Bisa mengikuti tes interview sangat saya harapkan. Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya buat dengan sebenar-benarnya. Atas perhatiannya saya ucapkan banyak terima kasih. Hormat Saya, Rifaldi Nah, itulah contoh surat lamaran kerja yang dapat saya berikan untuk membantu Anda dalam pembuatan surat lamaran yang Akan Anda laukan. Contoh surat lamaran kerja diatas menurut saya merupakan contoh surat lamaran yang menarik dengan isi surat yang membuat pihak perusahaan memiliki rasa penasaran untuk ingin mengenal diri Anda lebih jauh, dan bisa kemungkinan pihak perusahaan ingin memanggil Anda kembali untuk masuk tes interview. Semoga apa yang saya berikan bermanfaat dan bisa membantu Anda dalam persiapan melamar kerja. Salam sukses |
Cara Tepat Mengatur Surat Lamaran Kerja di Ms. Office Posted: 27 Feb 2015 03:00 PM PST Surat Lamaran Kerja – Setiap orang pasti menginginkan surat lamaran kerja yang di kirimkan ke perusahaan mendapatkan respon yang baik. Dan Anda merupakan salah satu orang yang menginginkan surat lamaran kerja Anda dapat di terima dan di baca oleh perusahaan, bukan? Jika demikian, maka Anda harus bisa membuat surat lamaran kerja yang baik dan benar. Dan untuk membuat surat lamaran kerja yang baik dan tepat sasaran, pastinya Anda harus mengetahui cara dalam menulis surat lamaran kerja. Apakah Anda tahu cara membuat surat lamaran kerja? Nah, ketika Anda akan membuat surat lamaran kerja, biasanya pihak perusahaan juga akan memperhatikan tanda baca serta beberapa kalimat yang Anda gunakan dalam surat lamaran kerja. Namun bukan hanya itu, ketika Anda membuat surat lamaran kerja dengan menggunakan cara di ketik menggunakan komputer, Anda juga harus memperhatikan serta mengatur lembar kerja. Pengaturan lembar kerja ini penting untuk Anda perhatikan, karena hal ini akan membantu Anda selama Anda membuat surat lamaran kerja. Dan berikut ini ada beberapa hal utama yang harus Anda lakukan ketika Anda hendak mengatur lembar kerja untuk membuat surat lamaran kerja, yaitu sebagai berikut: 1. Melamar kerja pada perusahaan yang diinginkan dengan lowongan pekerjaan yang sesuai dengan kemampuan yang dimiliki, membuat Anda harus bisa mengambil kesempatan ini dengan baik. Melewati dengan baik tahap demi tahap tes yang diberikan oleh perusahaan itulah yang harus anda lakukan. Membuat surat lamaran kerja, ini adalah awal langkah yang akan dilakukan dan sudah menjadi syarat umum saat seseorang akan melamar kerja untuk menghadapi tes penyeleksian surat lamaran kerja yang merupakan tes awal yang harus dilewati oleh pelamar dengan memberikan berkas lamaran kerja kepada perusahaan. Pihak perusahaan akan memilih berkas lamaran terbaik untuk memilih beberapa orang masuk ketahap selanjutnya. 2. Jika dalam lembar kerja Ms. Office Word Anda tidak muncul ruler, agar Anda mudah dalam mengatur jarak, maka Anda bisa langsung memunculkan ruler dengan cara mengklik menu view dan setelah itu ceklis kolom ruler. Dan setelah itu, secara otomatis ruler yang Anda butuhkan akan muncul pada lembar kerja Anda. 3. Anda bisa langsung mengubah dokumen kerja yang biasanya tampil sebagai inchi menjadi centimeter, cara untuk mengubah ukuran ini yaitu Anda bisa mengkilk file, dan setelah itu pilihlah option, dan setelah itu pilih menu advance, pada bagian itu terdapat form display dan Anda bisa langsung memilih “show meansurements in uints of" dan pilih Centimeters. 4. Agar tidak muncul garis berwarna merah atau hijau di dalam lembar kerja Anda, Anda bisa langsung mengklik menu review dan pilihlah speelling grammer. Kemudian, akan muncul kotak dialog, atau Anda bisa langsung mengklik option guna memunculkan "word options" dan setelah itu barulah Anda bisa menghilangkan tanda centang pada "check spelling as you type" dan "mark grammar error as you type". 5. Selanjutnya, Anda harus mengukur ukuran kertas yang akan Anda gunakan untuk membuat surat lamaran kerja, caranya klik menu page layout, klik size dan setelah itu pilih jenis kertas yang akan Anda gunakan dengan ukuran standar A4. Nah itukah panduan tepat ketika Anda hendak membuat surat lamaran kerja dengan cara di ketika menggunakan Ms. Office Word. Semoga artikel yang kami posting kali ini bisa sangat membantu Anda semua. |
Membuat Surat Lamaran Kerja Profesional yang Kreatif Dengan Cara Ini! Posted: 26 Feb 2015 08:56 PM PST Surat Lamaran Kerja Profesional – Seperti yang telah kita ketahui, bahwa membuat surat lamaran kerja profesional merupakan seni yang harus Anda lakukan ketika hendak melamar suatu pekerjaan. Dan seni dalam hal ini yaitu seni dalam membuat beberapa dokumen yang bisa Anda gunakan sebagai ajang promosi diri Anda. Jika isi dari surat lamaran kerja profesional yang Anda buat ini mampu memikat perhatian pihak perusahaan, pastinya hal ini akan memberikan nilai naik kepada diri Anda juga kualitas dii Anda pada lamaran kerja. Bahkan Anda bisa menjadikan surat lamaran kerja profesional sebagai kunci yang bisa Anda gunakan untuk membuka gerbang keberhasilan Anda memasuki dunia kerja. Apakah Anda ingin tahu, beberapa poin penting yang harus Anda pahami dalam proses pembuatan surat lamaran kerja online, yaitu sebagai berikut: 1. Teknik Penulisan Ketika membuat surat lamaran kerja, Anda harus benar-benar paham cara dalam membuat atau menulis surat lamaran kerja yang jelas yang langsung pada poinnya. Pada bagian ini, ada dua hal penting yang memang harus Anda masukkan, yaitu riwayat pendidikan serta pengalaman Anda dalam bekerja. 2. Cara Menuliskan Nama Anda Dalam penulisan nama, Anda bisa memperbesar ukuran huruf dari sejumlah kata yang lainnya, dan simpan nama jelas Anda di bagian pojok atas dokumen. Anda bisa melengkapi nama Anda dengan gelar akademis yang Anda miliki. Hal ini berguna untuk menjelaskan status diri yang Anda miliki secara profesional. 3. Tambahan Informasi Lainnya Ketika Anda membuat surat lamaran kerja, jangan sampai Anda mencantumkan hobi yang Anda miliki dalam surat lamaran kerja profesional. Karena hal ini akan mengurangi nilai jual Anda. 4. Format Dokumen Anda bisa menggunakan format penulisan yang simpel dalam penulisan surat lamaran kerja yang profesional. Anda juga harus menghindari penulisan kata yang memang Anda tebalkan, diberi garis bawah, atau bahkan di miringkan, karena jika Anda melakukan hal tersebut, maka Anda akan di anggap bukan orang yang profesional. Bukan hanya itu, Anda juga harus memastikan kalau surat lamaran kerja Anda ada dalam keadaan bersih dan tidak ada kesalahan dalam penulisan kata atau kalimat. Nah, jika Anda akan melamar pekerjaan via online, maka sebaiknya Anda mengemas dokumen lamaran kerja Anda dalam format standar yang memiliki ukuran yang tidak terlalu besar, seperti .doc, .pdf. Dan itulah beberapa hal yang harus Anda perhatikan dalam membuat surat lamaran kerja profesional yang kreatif. Bukan hanya mengirimkan berkas lamaran kerja melalui pos atau internet. Untuk saat ini, Anda juga bisa membuat surat lamaran kerja dalam bentuk video. Namun ketika Anda hendak membuat surat lamaran kerja dalam bentuk video, Anda juga harus memperhatikan beberapa hal seperti kualitas video Anda, latar video, dan beberapa hal penting lainnya. |
Trik Menjadi Customer Services yang Baik Cara Sopir Angkot Posted: 26 Feb 2015 06:34 PM PST Sopir Angkot brutal?, ah itu sebagian ulah oknum saja. Naik angkot seakan image yang kerap di identikan kaum ekonomi menengah ke bawah, tapi tak apa lah karena bisa saja kita dapat inspirasi dari hal-hal kecil yang mungkin selama ini kita sepelekan. Ilham bisa dimana saja, jangankan di sebuah pesawat kelas mahal, di sebuah Angkutan Perkotaan (Angkot) bisa muncul. Kalau saja kita bisa sedikit lebih cermat memperhatikan cara kerja sopir Angkot, bukan dari lemot atau nggak tau aturannya melainkan kebiasaan mereka melayani pelanggannya. Nah kalau kita coba korelasikan dengan tugas menjadi Customer Service yang baik, mungkin ada nyambungnya juga. Menjadi Customer Service yang baik bisa kita pelajari dari 5 kebiasaan sopir Angkot ketika narik mobil andalannya;
Pada akhirnya bila kita ingin menjadi Customer Service yang baik semestinya memberikan impresi yang baik terhadap relasi, partner maupun mitra kerja kita, lakukan hal yang sedikit lebih banyak dari seharusnya. Sedikit lebih banyak tidak akan apa apa kalau akan menambah poin kualitas dari penilaian yang didapat. Sebaliknya kalau maju yang terlalu banyak bisa dianggap ingin mencampuri atau hasilnya justru malah menjadi acak-acakan. Kisah sopir angkot tadi, telah menginspirasi kita dalam memperhatikan pekerjaan utamanya menjadi Customer Service yang baik. Setidaknya mendapatkan ilmu dan manfaat yang dapat diterapkan walau bukan dari sumber ilmu yang mahal. Semua aspek yang melekat pada Customer Service tidak hanya di sektor perbankan, perkantoran melainkan menjadi freelancer pun harus dimiliki. Semoga sukses!. |
You are subscribed to email updates from TipsKarir.Com|Contoh Surat Lamaran Kerja|Contoh CV To stop receiving these emails, you may unsubscribe now. | Email delivery powered by Google |
Google Inc., 1600 Amphitheatre Parkway, Mountain View, CA 94043, United States |
No comments:
Post a Comment