TipsKarir.Com | ![]() |
- Tips Langkah Sukses Wawancara Kerja Di Bidang Farmasi
- Jadikan Wawancara Kerja Pertama Anda Lolos Dengan Tips Ini
- Sukseskan Wawancara Kerja Anda Dengan 7 Sikap
- 10 Pertanyaan Umum Sekaligus Tips Menjawab Saat Wawancara Kerja
- Pertanyaan Wawancara Kerja Tentang Kemampuan Manajerial
- Hal Yang Harus Anda Persiapkan Untuk Wawancara Kerja Bidang Finance
- Lowongan Kerja Bank Andara
- Lowongan Kerja Rabobank International Indonesia
- 6 Pertanyaan Penentu Lolos Wawancara Kerja Bidang Finance
- Lowongan Kerja Bank Agris
Tips Langkah Sukses Wawancara Kerja Di Bidang Farmasi Posted: 02 Oct 2014 04:30 PM PDT Wawancara Kerja Farmasi – Mencoba melamar Menjadi salah satu perawat di Lembaga kesehatan dan Mendapatkan panggilan untuk mengikuti wawancara kerja di tempat tersebut tentulah menjadi kebanggaan tersendiri. Tidak mudah menjadi seorang yang memiliki profesi di bidang farmasi ini. Karena, mungkin ini merupakan profesi berkaitan dengan kesehatan, kemampuan dan mental seseorang benar-benar harus dipakai dalam bekerja disini. Terutama anda yang menekuni bidang farmasi yang mendapatkan panggilan disalah satu instansi Rumah sakit baik menjadi dokter, atau perawat. Memiliki pekerjaan dalam bidang kesehatan sangat disegani oleh orang, jadi anda yang saat ini mendapatkan kesempatan untuk memiliki profesi itu jangan buang percuma siapkan diri anda untuk wawancara kerja dengan beberapa langkah berikut :
Saat wawancar berlangsung lakukan sikap berikut :
Semoga Berhasil – Wawancara Kerja Farmasi
|
Jadikan Wawancara Kerja Pertama Anda Lolos Dengan Tips Ini Posted: 02 Oct 2014 04:25 PM PDT Wawancara Kerja Untuk Lulusan Baru - Anda yang akan terjun keduia kerja Setelah lulus dari massa pendidikan yang anda pikirkan jelas mencari kerja. iyakan?? karena, tujuan sekolah merupakan modal anda untuk bekerja. Mencari pekerjaan tentunya adalah hal yang tidak mudah, mulai dari anda mencari-cari lowongan, membuat surat lamaran, dan mengikuti berbagai jenis tahapan tes yang diberikan perusahaan. Jika saat ini anda mendapatkan panggilan kerja berarti anda sudah lolos dalam tahapan sebelumnya. Dan tentunya anda tidak ingin kegagalan ada berada ditahapan tes ini, karena ini merupakan langkah akhir untuk mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan, oleh sebab itu, tidak aneh jika Banyak yang stress akibat kegagalan dalam menghadapi wawancara kerja. Meskipun anda merasa smart namun belum tentu anda bisa lolos di tahapan ini. Kenapa? karena yang dinilai dalam tes ini bukan hanya kemampuan otak anda, melaikan dari sisi lain yang anda miliki. Seperti sikap anda, karakter anda, itu akan menjadi penentu keberhasilan anda dalam wawancara kerja. Tidak mudah menerobos tahapan ini. Butuh persiapan yang lebih dibandingkan persiapan yang telah anda lakukan untuk tes sebelumnya. Lalu persiapan seperti apa?? Nah, bagi anda yang baru pertama kali mengikuti Tes ini disini ada beberapa hal yang penting untuk anda ketahui saat menghadapai wawancara kerja :
Itulah beberapa persiapan yang bisa membantu anda untuk wawancara kerja nanti. Semoga sukses- Wawancara Kerja Untuk Lulusan Baru |
Sukseskan Wawancara Kerja Anda Dengan 7 Sikap Posted: 02 Oct 2014 04:20 PM PDT Keberhasilan dan Kegagalan adalah hal yang selalu berdampingan disaat anda memiliki tujuan untuk mendapatkan maksud dari harapan Anda. salah satu contohnya dalam sebuah wawancara kerja. mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan sangatlah memerlukan pengorbanan untuk mewujudkan keinginan itu. Berhasi atau Gagal itu merupakan pilihan, tergantung bagaimana anda dapat menyikapi hal tersebut dalam mempersiapkannya. Secara umum wawancara adalah sesi tanya-jawab. Namun untuk lolos dari tahapan ini, jangan terlalu memfokuskan diri anda pada jawaban yang akan anda berikan saat wawancara nanti. Memang jawaban yang cermat dan bisa memuaskan pewawancara adalah hal yang penting. Tetapi, penilaian yang dilakukan oleh seorang HRD tidak hanya pada jawaban saja, melainkan ada poin-poin lain. Seperti penampilan, dan sikap anda. Lalu sikap seperti apa yang harus anda berikan saat wawancara berlangsung ? Berikut beberapa Sikap Wawancara Kerja Yang Baik yang sebaiknya anda lakukan saat menghadapi wawancara kerja :
Sekarang anda sudah mengetahui bagaimana Sikap Wawancara Kerja Yang Baik yang harus anda lakukan. Pahami, pelajari, dan selamat mencoba . Semoga Sukses
|
10 Pertanyaan Umum Sekaligus Tips Menjawab Saat Wawancara Kerja Posted: 02 Oct 2014 04:17 PM PDT Wawancara Kerja – Sudah bukan rahasia dan tidak aneh lagi bukan dengan kata interview atau wawancara kerja bagi setiap orang yang melamar pekerjaan pastinya akan bertemu dengan tahapan ini. Interview atau wawancara kerja ini merupakan hal paling kritikal karena tes ini merupakan poin penting dan berpengaruh besar bagi diri anda untuk dapat diterima dari perusahaan yang anda minati untuk bekerja. Pada saat Anda dipanggil untuk melakukan wawancara kerja, sangat penting untuk Anda dalam mempersiapkan diri sebaik-baiknya. Hal ini dilakukan agar Anda dapat sukses untuk lolos wawancara kerja sesuai dengan harapan Anda. Tidak aneh juga wawancara tentunya adalah sesi tanya jawab antara pewawancara dengan pelamar. pertanyaan seperti apakah? dan bagaimana cara menjawabnya?
|
Pertanyaan Wawancara Kerja Tentang Kemampuan Manajerial Posted: 02 Oct 2014 04:15 PM PDT Persiapan Wawancara Kerja – Khususnya bila Anda adalah kalangan kutu loncat dan sudah pegang posisi sebagai manajer, maka pertanyaan terkait kemampuan manajerial SDM akan jadi santapan tes wawancara Anda. Tapi ternyata kemampuan ini kan hanya bisa diamati secara akurat dengan adanya interaksi dengan orang lain. Ini tentunya tidak bisa disimulasikan di tes wawancara kerja. Namun paling tidak sang pewawancara bisa mengetahui sejauh mana Anda bisa mendeskripsikan dengan apik pengalaman manajerial SDM Anda. Berikut ini beberapa pertanyaan yang sering diajukan oleh pihak pewawancara seputar kemampuan Anda dalam manajerial, yaitu sebagai berikut: 1. Jika Anda saya tempatkan sebagai manajer departemen, maka berdasarkan pengalaman Anda, bagaimana cara membangun hubungan saling pengertian dengan para staf? Pertama-tama, saya akan coba ketahui lebih banyak lagi tentang setiap orang yang ada, dalam urusan profesional dan juga pribadi. Setiap staf tentunya adalah individu yang unik sehingga tidak bisa begitu saja dievaluasi mentah-mentah berdasarkan ukuran atau standar baku tertentu. Fokus pada hubungan supervsior dan bawahan hanya akan menghasilkan monolog alih-alih dialog. Ini adalah permasalahan dan tantangan dari setiap manajer. Yang jelas, saya akan memulainya dengan banyak mendengarkan alih-alih banyak berbicara. 2. Bagaimana cara Anda berkomunikasi dengan staf dan atasan Anda? Dalam banyak kasus, seorang manajer harus mengembangkan gaya komunikasi yang empatik dan konsisten sehingga bawahan bisa paham dan tak salah persepsi. Saya mengutamakan asertivitas dalam berkomunikasi dengan para staf. Setiap manajer perlu ketahui keunikan karakter tiap bawahan dan juga atasan sehingga kemudian bisa menyesuaikan diri dengannya. Ada mereka yang bisa didekati dengan gaya yang gaul dan blak-blakan, tapi ada juga yang hanya bisa didekati dengan gaya yang formal. Manajer yang efektif tahu bagaimana membaca orang lain dan berkomunikasi dengan gaya yang tepat. Yang jelas, kemampuan komunikasi tidak hanya didapat dengan mendengar dengan telinga, namun juga dengan hati. Ini adalah cara yang paling ampuh untuk menghindari misunderstanding. Berdasarkan pengalaman, memang butuh tenaga dan waktu lebih, tapi hasil yang saya dapat hingga saat ini amatlah worth it, lah. Kalau dalam NLP ini disebut "pacing", yakni untuk 'nyambung' dulu dengan orang lain sebelum kita bisa mengarahkannya. 3. Apa yang Anda lakukan terhadap karyawan yang tidak perform dengan baik? Pertama-tama, saya akan pastikan segala aturan dan prosedur perusahaan, serta seluruh perundangan terkait situasi ini sudah saya jalankan dengan baik. Setiap karyawan berhak mendapatkan kesempatan untuk melakukan perbaikan dengan setidaknya satu buah peringatan jika perlu. Saya akan menangani sendiri dan memberi peringatan tertulis dengan tenggat waktu, lengkap dengan arahan perbaikan yang bisa ditempuh. Setelah itu saya akan amati yang bersangkutan dengan baik serta tak lupa memberi dia penghargaan jika dia memang menunjukkan upaya serius untuk lakukan perbaikan diri. Tapi jika kemudian pengarahan dan peringatan tidak bisa membawa hasil, saya tak akan segan untuk memberhentikan yang bersangkutan. Memang memecat karyawan bisa jadi adalah hal terberat bagi seorang manajer, ada perasaan iba, kasihan dan tak tega. Tapi bagaimanapun seorang manajer juga punya kewajiban untuk melindungi kepentingan perusahaan. Dan kemudian, saya akan pastikan keputusan saya terdokumentasikan dengan baik dan juga alasan-alasan pemberhentian dari karyawan bersangkutan. 4. Tindakan apa yang Anda lakukan ketika menghadapi masalah? Sebelum bertindak, saya berpikir. Saya coba untuk ambil jarak dari permasalahan sehingga saya bisa memandang masalahnya dengan lebih obyektif untuk kemudian menganalisanya dari semua sisi. Terkadang saya bahkan menuliskannya di papan atau kertas untuk bisa melihatnya dengan lebih jelas. 5. Setelah Anda membuat keputusan, apakah Anda tetap konsisten pada keputusan itu? Biasanya sih iya, karena sampai saat ini model problem solving dan pengambilan keputusan saya terbukti efektif. Tapi bagaimanapun saya punya fleksibilitas. Ketika apa yang sudah diputuskan ternyata tidak mendatangkan hasil yang diharapkan, saya membuat modifikasi. Terkadang modifikasi yang kecil sudah cukup untuk hasilkan perbedaan yang besar.
|
Hal Yang Harus Anda Persiapkan Untuk Wawancara Kerja Bidang Finance Posted: 02 Oct 2014 04:10 PM PDT Wawancara Kerja Bagian Finance – Wawancara kerja merupakan salah satu bagian dari proses rekrutmen karyawan baru di perusahaan, termasuk perusahaan yang bergerak di bidang finance seperti Perbankan. Melalui proses wawancara, perusahaan dapat mengevaluasi hal-hal yang mungkin kurang terdeteksi melalui resume dan tes tertulis, seperti keterampilan teknis dan kepribadian kandidat. Dalam wawancara kerja, anda akan “menjual” diri dan kemampuan anda, jadi lakukan persiapan dengan baik. Berikut adalah beberapa tips wawancara kerja untuk anda yang memang akan melangsungkan sesi wawancara kerja bagian finance: Sebelum wawancara Pastikan bahwa anda mencatat informasi wawancara dengan jelas, seperti nama perusahaan, alamat, waktu dan siapa pewawancara anda. Luangkan waktu paling tidak sehari sebelum wawancara untuk mengetahui dengan pasti lokasi dan bagaimana cara anda ke sana. Carilah informasi sebanyak mungkin mengenai perusahaan yang mengundang anda. Dengan demikian anda akan lebih siap untuk menjawab maupun mengajukan pertanyaan pada pewawancara. Anda juga dapat lebih mengetahui apakah perusahaan tersebut cocok dengan anda. Apa yang akan anda katakan dan lakukan pada saat wawancara menentukan apakah perusahaan meneruskan anda ke tahap wawancara berikutnya atau mengeliminasi anda dari daftar kandidat. Pelajarilah pertanyaan-pertanyaan umum yang biasa ditanyakan pada saat wawancara dan berlatihlah untuk menjawabnya. Baca ulang resume anda. Ketahuilah dengan pasti apa yang anda tulis di sana. Ingatlah dengan baik waktu pengalaman kerja dan masa pendidikan anda. Sebisa mungkin usahakan agar tanggal-tanggal tersebut tidak tertukar atau salah. Ketidaksesuaian antara resume dengan penjelasan anda saat wawancara dapat mengurangi nilai anda. Kesan pertama dapat membuat perbedaan yang besar dan perusahaan akan mendapatkan kesan pertama tersebut dari penampilan dan gaya berpakaian anda. Oleh karena itu sangat penting untuk selalu berpenampilan profesional dalam wawancara kerja. Berpakaianlah seakan-akan anda siap bekerja hari itu juga. Jangan pernah datang terlambat. Datanglah 10 – 15 menit sebelum waktu yang telah ditentukan. Biasanya perusahaan akan meminta anda untuk mengisi formulir lamaran sebelum memulai wawancara. Anda dapat menggunakan waktu ini untuk mengisi formulir dengan tenang. Jika anda terpaksa datang terlambat, teleponlah ke perusahaan dan jelaskan alasan keterlambatan anda. Namun juga jangan datang terlalu awal (misalnya 1 jam sebelumnya), hal ini dapat mengganggu pewawancara, apalagi jika ada keterbatasan tempat menunggu. Bawalah resume extra, alat tulis dan buku catatan. Mungkin saja anda akan memerlukannya. Saat wawancara Jabatlah tangan pewawancara anda dengan erat (tapi jangan terlalu keras) dan sebutkanlah nama anda dengan jelas. Jangan duduk sebelum dipersilahkan. Ingatlah dengan baik nama pewawancara anda. Tunjukkan sikap yang tenang namun antusias, sikap anda yang positif akan diingat oleh pewawancara. Jagalah kontak mata dengan pewawancara, jika anda diwawancara oleh lebih dari satu orang, beresponlah kepada yang mengajukan pertanyaan kepada anda, tapi saat menjawab sesekali buatlah kontak mata dengan pewawancara yang lain. Dengarkan setiap pertanyaan dan penjelasan dari pewawancara dengan baik. Jangan menyela sebelum ia mempersilahkan anda berbicara. Jawablah pertanyaan-pertanyaan secara rinci, jelas, dan tepat pada sasaran. Namun berhati-hatilah agar jawaban anda tidak terlalu panjang dan bertele-tele. Gunakan bahasa yang formal dan baik, bukan bahasa prokem atau gaul, kecuali jika anda diwawancara untuk posisi yang menuntut penggunaan bahasa tersebut. Cobalah untuk menghubungkan jawaban anda dengan apa yang anda ketahui tentang perusahaan jika apa yang telah anda capai merupakan sesuatu yang dicari oleh perusahaan. Setelah wawancara Ucapkan terima kasih atas waktu dan kesempatan yang telah diberikan oleh pewawancara. Bertanyalah mengenai langkah selanjutnya dari proses rekrutmen ini atau kapan kira-kira anda mendapat keputusan dari perusahaan. Anda dapat meminta kartu nama dari pewawancara atau nama orang yang bisa dihubungi untuk informasi kelanjutan proses rekrutmen. Berilah waktu kurang lebih dua minggu sebelum anda menelepon perusahaan dan menanyakan kabar mengenai hasil wawancara anda. |
Posted: 02 Oct 2014 04:07 PM PDT Profil Bank AndaraLowongan Kerja Bank Andara – Bank Andara didirikan pada tahun 2009 oleh pemegang saham yang di kenal memiliki komitmen yang kuat untuk mengembangkan sektor ekonomi mikro di indonesia dalam rangka pengentasan kemiskinan. Sektor keuangan mikro di Indonesia merupakan salah satu yang terbesar di dunia dengan sekitar 50.000 lembaga keuangan mikro (LKM) yang melayani lebih dari 40 juta orang. Namun demikian, diperkirakan 50 juta penduduk saat ini masih belum mendapatkan akses terhadap jasa keuangan dan hampir separuh dari jumlah tersebut hidup dengan penghasilan dibawah US$2 per hari. Usaha mandiri adalah fitur kunci dari ekonomi Indonesia. Lebih dari 40 juta penduduk merupakan pengusaha mandiri dalam bentuk usaha mikro dan kecil, namun hanya 13 persen yang memiliki akses ke jasa keuangan formal. Keuangan mikro adalah sebuah cara yang telah terbukti mampu membantu penduduk untuk keluar dari kemiskinan secara permanen. Akan tetapi, saat ini hal tersebut masih belum mencapai target sesuai potensi atau skala maksimumnya di Indonesia. Industri keuangan mikro Indonesia didominasi oleh lembaga keuangan mikro (LKM) kecil, yang rata-rata melayani kurang dari 10.000 nasabah aktif melalui pemberian pinjaman individu, dengan pendanaan diperoleh terutama dari simpanan nasabah. Sektor LKM tersebut meliputi berbagai jenis lembaga milik swasta dan milik publik, mulai dari bank komersial dan bank di pedesaan hingga koperasi dan lembaga milik desa. Meskipun berskala cukup besar, sektor keuangan mikro di Indonesia masih memiliki kelemahan. Masih terdapat tantangan yang cukup besar yang dihadapi oleh LKM untuk dapat meningkatkan kualitas pelayanannya serta memperluas jangkauan bagi masyarakat berpenghasilan rendah yang lebih luas lagi. Salah satu tantangan tersebut adalah kurangnya akses terhadap permodalan. Hasilnya, sebagian besar lembaga keuangan mikro hanya mampu melayani nasabah dengan produk-produk mendasar yang sangat sederhana. Ditambah lagi, sebagian besar masyarakat berpenghasilan rendah berada di luar jangkauan pelayanan, sehingga mereka dinilai beresiko tinggi untuk diberikan fasilitas pinjaman. Lowongan Kerja Bank AndaraUpdate 03 Oktober 2014 POSISI : General Affairs Administration JOB DESCRIPTION
Persyaratan:
Penutupan tanggal 05 Oktober 2014. Jika Anda tertarik dan memenuhi syarat, silakan kirim aplikasi lengkap Anda. |
Lowongan Kerja Rabobank International Indonesia Posted: 02 Oct 2014 04:06 PM PDT Profil PT Bank Rabobank International IndonesiaLowongan Kerja Rabobank International Indonesia – Rabobank Indonesia adalah anak perusahaan dari Rabobank Group yang merupakan salah satu penyedia layanan jasa keuangan terbesar di Belanda. Rabobank Indonesia mengawali bisnisnya dengan memberikan layanan perbankan korporasi. Seperti perusahaan induknya di Belanda, Rabobank Indonesia memiliki pengetahuan yang baik mengenai Food and Agribusiness (pangan dan agribisnis). Rabobank Indonesia memiliki rencana untuk tumbuh cepat dan menjadi salah satu bank terdepan dalam memenuhi kebutuhan bisnis dan pengusaha. Saat ini Rabobank Indonesia memberikan layanan perbankan kepada nasabah korporasi, komersial, UKM melalui jaringannya yang terdiri dari 89 kantor di 30 kota di Indonesia. Produk dan Layanan Divisi Perbankan dan Komersial Divisi Perbankan Komersial dan UKM Divisi Perbankan dan Komersial menawarkan berbagai layanan perbankan bagi nasabah perorangan dan perusahaan berskala kecil menengah. Rabobank Indonesia berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan perbankan nasabah dengan menyediakan produk dan layanan berkualitas. Penghargaan dan Prestasi Predikat Sangat Bagus Atas Kinerja Keuangan oleh Info Bank Awards 2005, 2006, Lowongan Kerja Rabobank International IndonesiaUUpdate 03 Oktober 2014 POSISI : SME Relationship Officer JOB DESCRIPTION
Persyaratan
Penutupan Tanggal 15 Oktober 2014. Jika anda memenuhi persyaratan di atas, silahkan lihat sumber lowongan di bawah ini. |
6 Pertanyaan Penentu Lolos Wawancara Kerja Bidang Finance Posted: 02 Oct 2014 04:05 PM PDT Pertanyaan Wawancara Kerja Finance – Banyak diantaranya para pelamar kerja yang gagal diterima kerja di bidang finance hanya dikarenakan mereka tidak lulus dalam proses wawancara kerja bidang finance. Memang tidaklah mudah, apalagi bagi Anda seorang fresh graduate. Untuk memudahkan Anda saat proses wawancara di bidang finance, maka Anda harus mengetahui enam pertanyaan yang menjadi penentu diterima atau tidaknya Anda di perusahaan tersebut, yaitu sebagai berikut: 1. Motivasi Bekerja Menurut Chief Consultant Assessment dari Experd Consultant, Cherry Zulviyanti Riadi Lukman, motivasi dalam bekerja menjadi hal yang penting karena akan berpengaruh terhadap kinerja sang pelamar kedepannya. Maka Anda harus tahu motivasi apa yang membuat Anda ingin bekerja di perusahaan itu. "Nanti akan ditanya, 'kenapa Anda ingin bergabung di perusahaan ini?' kita harus bisa mengemas jawabannya yang bisa menarik user bukan berarti kita ngasih jawaban yang bersifat teoritis tapi jawaban yang bisa memberikan upaya dan pengembangan perusahaan," papar Cherry. Bahkan beliau juga memberikan contoh jawaban yang teoritis, misalnya Anda ditanya 'Bagaimana peran Anda saat berada dalam sebuah tim kerja?'. Kemudian Anda menjawab, 'Saya berperan untuk saling membantu tim karena penting dilakukan demi meraih hasil yang maksimal'. Jawaban seperti itu dinilai teoritis karena pelamar tidak menjawab pertanyaan dengan jawaban yang nyata sesuai dengan pengalamannya . 2. Rencana ke Depan Rencana ke depan juga menjadi pertanyaan yang sensitif sehingga harus dijawab dengan tepat. Cherry menuturkan, pelamar harus mempunyai rencana lebih dulu kedepannya mau seperti apa. Anda harus memberikan jawaban yang konsisten dan menggambarkan karier lima tahun mendatang. "Anda jangan memberikan jawaban 'nggak tahu sih pak jalani saja', itu jawaban yang kurang diharapkan sama user, coba menjawabnya 'saya akan berkontribusi terhadap ini-ini, saya ingin mengembangkan perusahaan dengan cara ini-ini," jelas wanita yang sudah enam tahun bekerja di Experd Consultant itu. 3. Gaji "Biasanya akan ditanya harapan gajinya, memang si kandidiat harus punya data terlebih dulu gaji di perusahaan itu seperti apa," ujar Cherry. Data tersebut untuk membantu Anda lolos sesi wawancara. Jika jawaban mengenai gaji terlalu tinggi bisa membuat pewawancara kurang menyukai Anda. Namun kalau terlalu rendah bisa mempengaruhi persepsi pewawancara kalau Anda merupakan orang yang tidak percaya diri. 4. Pengetahuan Mengenai Posisi yang Dilamar Pelamar harus memiliki pengetahuan luas mengenai posisi yang dia pilih. "User juga biasanya mengetes berdasarkan tiga hal, sisi knowledge, skill, dan behaviour. ," ujar Kurnia Fitra Utama, selaku Praktisi Human & Resources Development. Beliau juga menambahkan, seseorang yang melamar ke sebuah perusahaan sudah harus tahu pekerjaannya seperti apa. Pengetahuan itu harus dimiliki sang pelamar sebelum melakukan wawancara agar bisa menjalin komunikasi yang baik dengan pewawancara. 5. Skill Setiap orang pastinya memiliki keahlian yang berbeda-beda. Maka sebaiknya memilih posisi yang sesuai dengan skill Anda saat melamar kerja. Keterampilan dalam bekerja juga menjadi pertanyaan penentu dalam proses interview. Sebagai contoh, melamar ke perusahaan advertising tapi memilih bagian keuangan, Anda harus tahu dan menguasai bidang tersebut karena nanti akan ditanya seberapa mampu Anda mengembangkan perusahaan. 6. Sikap Ketika Anda tengah melakukan wawancara kerja bidang finance, user juga ingin mengetahui apa tindakan Anda untuk mengembangkan perusahaan. Pewawancara mau mengetahui cara Anda bersikap apakah sesuai atau tidak dengan posisi yang Anda inginkan. "Jadi misalnya orang itu ngelamar jadi akuntan, dia punya knowledge akunting, skill, dan behaviour sebagai akuntan atau nggak," ujar Kurnia. Banyak pelamar kerja bidang finance yang gagal diterima kerja karena tidak lulus sesi wawancara. Tidak mudah memang, apalagi bagi pelamar yang jarang melakukan interview kerja. |
Posted: 02 Oct 2014 04:05 PM PDT Profil PT Bank AgrisLowongan Kerja Bank Agris – PT. Bank Agris, berkedudukan di Jakarta, didirikan pada tahun 1973, pada awalnya bernama PT. Finconesia merupakan Lembaga Keuangan, pada saat itu para pemegang sahamnya adalah : (i). Bank Negara Indonesia 1946; (ii). The Nomura Securities Co Ltd (iii). Barclays Bank International Limited; (iv). Manufacturers Hanover International Finance Corporation (v). The Mitsui Bank Ltd; (vi) Banque Francaise Du Commerce Exterieur dan (vii). Commerzbank Aktiengesellschaft. Pada tahun 1993, PT. Finconesia yang semula ijin usahanya merupakan lembaga keuangan, disetujui dan berubah menjadi Bank Umum dengan nama PT. Bank Finconesia berdasarkan Surat Keputusan dari Menteri Keuangan Republik Indonesia dengan Nomor 442/KMK.017/1993 tertanggal 9 Maret 1993. Pada tanggal 11 September 1993, PT. Bank Finconesia ditunjuk sebagai Bank Devisa Persepsi, berdasarkan surat keputusan dari Departemen Keuangan Republik Indonesia Kantor Wilayah VI Direktorat Jenderal Anggaran Jakarta dengan suratnya Nomor : S-1094/WA.06/BD.0502/1993 tertanggal 11 September 1993. Pada awal tahun 2007, PT Dian Intan Perkasa, merencanakan memperluas usahanya di bidang keuangan dan pada tanggal 1 Agustus 2007 telah merealisasikan rencana tersebut dengan melakukan pembelian saham PT Bank Finconesia yang pada saat itu dimiliki oleh Commerzbank Aktiengesellschaft sebesar 51 % dan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk sebanyak 48,51 %, sehingga kepemilikan total PT. Dian Intan Perkasa menjadi sebesar 99.51 % Saham. Sedangkan kepemilikan PT. Pertiwi Indonesia (PI) sebesar 0,49% di PT. Bank Agris dimulai pada tanggal 16 Februari 2011, kepemilikan tersebut berasal dari pembelian atas seluruh saham yang dimiliki oleh JP Morgan International Inc – New York pada PT. Bank Agris. Selanjutnya kepemilikan ini dialihkan kepada Bapak Benjamin Jiaravanon pada tanggal 4 April 2012. Lowongan Kerja Bank AgrisUpdate 03 Oktober 2014 POSISI : Customer Service Persyaratan
Penutupan Tanggal 18 Oktober 2014. Jika anda memenuhi persyaratan di atas, silahkan lihat sumber lowongan di bawah ini. |
You are subscribed to email updates from Tips Karir To stop receiving these emails, you may unsubscribe now. | Email delivery powered by Google |
Google Inc., 20 West Kinzie, Chicago IL USA 60610 |
No comments:
Post a Comment